4 Pertanda Bahwa Dia Sayang Dan Bukan Omong Kosong

Tidak mudah memang, jika kita ingin menilai hati tulus dari diri seseorang. Siapa yang dapat menebak isi hati orang lain dan tentu kita harus tetap berhati-hati dengannya, jangan sampai kita hanya dipermainkan olehnya saja. Sebab banyak sekali orang yang hanya mengobral janji saja tanpa dirinya merasa sayang dengan kekasihnya tersebut tidak seperti saat melakukan PDKT yang selalu menggunakan kata kata gombal. Kepekaan kita dan jam terbang akan hubungan cinta dan romansa harus kita tingkatkan lagi agar bisa mengetahui mana orang yang hanya berkata sayang saja dan mana yang sayang beneran dengan diri kita.
Cara PDKT


Tapi tenang saja kawanku, sebab saya akan memberikan anda 4 hal tanda yang bisa anda ketahui bahwa dirinya cuma ngomong sayang doang atau memang dirinya sayang beneran dengan kamu. Ayo anda baca selengkapnya di bawah ini.

1. Janjinya Selalu Dia Tepati

Jika dirinya selalu saja memenuhi janjinya tersebut, maka besar kemungkinan dirinya memang merasa sayang dengan anda. Kejujuran orang semacam ini jarang sekali adanya dan beruntung sekali jika kamu mendapatkan kekasih seperti ini yang pertanda bahwa dia memang tulus sekali merasa sayang kepada kamu.

2. Selalu Membuat Hati Kamu Menjadi Tenang

Walaupun dirinya sibuk dengan aktivitasnya, tapi jika kamu membutuhkannya maka dia selalu saja datang untuk selalu menghiburmu dan berada di sampingmu. Mungkin dia terlihat diam dan tidak banyak kata, tetapi kehadirannya pada saat dia membutuhkan kamu, itu sudah cukup bawah dia sayang dan cinta kepadamu.

3. Selalu Menjaga Hubungan Baik Dengan Orang Terdekat Kamu

Pasangan kamu tidak merasa egois karena ingin memilikimu saja, tapi diapun juga selalu menjaga hubungan baik dengan teman, sahabat dan keluarga kamu dan orang terdekat kamu yang bertujuan agar kamu semakin bahagia. Inilah tanda bahwa dia benar-benar sayang dan cinta kepadamu.

4. Kamu Dan Dia Mau Terbuka Menyelesaikan Masalah Bersama-sama

Inilah tanda terakhir bahwa dia sayang kepadamu yaitu menunjukan bahwa jika sedang ada masalah maka dia selalu ikut untuk membantu kamu menyelesaikan masalah itu bersama-sama. Jadi memang benar kalau kejujuran bisa membuat kamu dan dia semakin cinta dan sayang.

5. Sesekali Dia Pasti Memuji Mu
Walaupun status anda dengannya sudah saling cinta namun ada saatnya dia memberikan kata kata gombal buat PDKT seperti layaknya saat anda dan dia baru kenal.


Semoga saja orang yang kamu sayangi tersebut, juga tulus menyayangi diri kamu apa adanya sampai kapanpun. Semoga artikel cinta dan romansa saya berjudul 4 Pertanda Bahwa Dia Sayang Dan Bukan Omong Kosong bisa bermanfaat bagi anda.

Comments

Popular posts from this blog

Spek Mobil Honda Accord